Ramalan Berdasarkan Angka Hoki

Ramalan Berdasarkan Angka Hoki merupakan sebuah ramalan yang dihitung berdasarkan jumlah angka atau nomor. Ramalan ini biasanya di kaitkan dengan tanggal bulan tahun lahir seseorang di sebut Ramalan Angka Kelahiran, namun seiring dengan perkembangannya juga di kaitkan dengan ramalan nomor handphone milik seseorang agar hoki.
Ramalan Berdasarkan Angka Hoki ini merupakan pedoman dalam dunia ramalan menurut angka atau nomor hoki. 
Hal ini sangat menarik untuk diketahui dan di uji coba kebenarannya, apakah angka/ nomor milik anda hoki?

Berikut ini contoh cara meramal dengan angka:
A. Contoh Ramalan Angka Kelahiran : tanggal lahir/bulan/tahun 21-12-1991
2+1+1+2+1+9+9+1= 26 (2+6 = 8) Jadi angka kelahiran anda 8
B. Contoh Ramalan Nomor Hp : nomor handphone 0812345678901
0+8+1+2+3+4+5+6+7+8+9+0+1 = 54 (5+4 = 9) Jadi nomor hoki anda 9

Ramalan Berdasarkan Angka Hoki jika anda sudah menjumlah maka silahkan di lihat angka atau nomor anda seperti keterangan di bawah ini, dengan itu anda mengetahui hoki atau tidaknya. Hal ini percaya tidak percaya, anda sendiri yang dapat menilainya.

Nomor 1
Lambang keutamaan. Nomor ini bentuk dari kemakmuran, keutuhan diri, kekuatan, keberanian dan kekuasaan. Pemilik nomor 1 akan sentiasa makmur dan memiliki kekuasaan baik jabatan yang dimiliki atau mempunyai pengaruh yang besar dalam masyarakat.

Nomor 2
Lambang perjodohan. Nomor ini bentuk dari pasangan atau sepasang. Baik penglihatan kedua mata kita, penciuman kedua hidung kita, pendengaran kedua telinga kita, kekuatan kedua tangan kita, langkah kedua kaki kita, maka pemilik nomor ini akan berjodoh dengan apapun yang diinginkannya. Bahkan bagi yang jomblo angka ini merupakan angka hoki agar segera memiliki pasangan.

Nomor 3
Lambang dewa shiwa. Nomor ini bentuk sifat dari dewa shiwa, yakni budi pekerti, kepandaian, kebijaksanaan, keceriaan, kesuburan, keseimbangan, pembalasan dan penindasan. Pemilik nomor ini menjadikan anda seorang yang pintar dan bijaksana. Pintar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, bijaksana dalam mengambil keputusan dengan mempertimbangkan baik buruknya.

Nomor 4
Lambang dewa wisnu. Nomor ini membawa simbol perwujudan, kesempurnaan, kemantapan kedudukan, keuangan dan kehidupan. Lambang kekuasaan, kestabilan yang lengkap. Bentuk kestabilan ini seseorang tidak mudah diganggu-gugat atau dipengaruhi orang lain. Kekuatan nomor 4 yaitu mampu melihat daya imajinasi. Kebolehannya selalu tepat dalam merancang sesuatu dan ini terbukti keberhasilannya.

Nomor 5
Lambang pandawa lima. Nomor ini menunjukan sifat para pandawa yang kreatif, intelek, mampu mempengaruhi, pemikir, bijaksana, pengkritik dan memiliki intelektual yang tinggi. Kalau menjadi hakim, dia akan laksanakan tugas dengan bijaksana dan dapat menyelesaikan segala masalah. Kekuatannya adalah pada kata-kata. Mampu mempengaruhi orang lain dalam membuat keputusan. Pandai membujuk, merayu supaya semua orang menuruti anda.

Nomor 6
Lambang kurawa. Nomor ini menunjukan sifat para kurawa dan sangkuni, memiliki kesombongan, keangkuhan, kekuatan, berfikiran picik, mampu menyembunyikan suatu hak yang dusta, perselingkuhan, hoki dalam perjudian. Pemilik nomor ini tidak mudah dibohongi orang lain bahkan sebagai jalan hoki dalam pergaulan luas di lingkup dunia malam.

Nomor 7
Lambang dewi durga. Nomor ini bentuk sifat pembalasan, memerintah, perlindungan diri, pemusnah, penghancur, penghalau berbagai masalah dan penawar duka nestapa serta ketentraman. Pemilik nomor ini akan mudah mencapai tujuan dan bentuk perlindungan diri dari berbagai bahaya yang menghadang.

Nomor 8
Lambang dewa brahma. Nomor ini mengarahkan anda ke arah kekayaan, kemantapan dalam kehidupan, keadilan, kesempurnaan, kesuksesan hingga akhir hayatnya. Pemilik nomor ini akan selalu hoki dalam urusan rejeki, dagang laris, bisnis makin maju berkembang, jauh dari kesialan.

Nomor 9
Lambang dewa indra. Nomor ini lambang kekuatan dan kejayaan, disimbolkan sebagai perjuangan, kepahlawanan, peperangan dan pertikaian. Pemilik nomor ini akan mudah meraih kesuksesan dalam bidang apapun dan mendapat kejayaannya.

Nomor 10 atau 0
Lambang penciptaan dan permulaan. Nomor ini simbol dari awal dan akhir. Pemilik nomor ini akan merupakan level aman dalam menjalani hidupnya. Jika memiliki masalah akan segera selesai, jika berusaha tentu mulai dari awal atau nol terlebih dahulu, agar langkah yang diambil menjadi penentu kesuksesannya.

Mengetahui nomor pribadi milik anda sendiri sangat penting karena kita dapat mengenal diri kita sendiri dan tingkat hoki kita. Semoga Ramalan Berdasarkan Angka Hoki ini bermanfaat buat anda sekalian, ingat ini hanya ramalan jangan begitu di yakni karena semua nasib ada di tangan kita sendiri dan takdir ada di tangan Tuhan.